Sabtu, 30 Juli 2011

Zona Dakwah 3 Launching " Rumah Kita "

 Anggota DPRD Fraksi Partai Keadilan Sejahtera,Istinganah Muchtar,SH ketika meresmikan "Rumah Kita" Zonda Tiga,di dampingi Ketua Zonda Tiga Muchtar Lubis.SPd
Pacet - Menjelang dua hari Ramadhan, Sabtu 30 -Juli - 2011 Zona Dakwah 3 mengadakan launching " Rumah Kita " sebagai sarana untuk menyalurkan aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan Tiga yang meliputi Kecamatan Pacet,Cikalong Kulon,Sukaresmi,Cugenang dan Kecamatan Cipanas.
Muchtar Lubis, Spd - Ketua Zona Dakwah 3 ini pun menuturkan selain sebagai Rumah Aspirasi, "Rumah Kita" pun dapat berfungsi sebagai tempat konsolidasi para Kader yang tersebar di wilayahnya.
Hadir pada kesempatan tersebut Anggauta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Cianjur dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Istinganah Mukhtar, SH dan sejumlah Tokoh-tokoh PKS lainnya.
"Rumah Kita" yang terletak di Jalan Raya Pacet ini cukup strategis karena dapat dijangkau oleh masyarakat dan Kader yang ingin bertemu langsung dengan para Pengurus Partai yang berada di Zonda 3.