Rabu, 27 Juli 2011

Wilman Singawinata Kunjungi Tokoh Bojongpicung


Bojongpicung- Untuk lebih mendekatkan dan menjalin komunikasi yang baik antara Wakil Rakyat dan Masyarakat di Daerah Pemilihannya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Cianjur Wilman Singawinata disela-sela kesibukannya pada hari Selasa (26/7/2011) mengadakan kunjungan silaturahmi kepada salah seorang Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bojongpicung H. Ido Garnida.
Kedatangan Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Cianjur ini disambut dengan baik, karena jarang ada anggota Dewan yang setelah selesai pemilu mengadakan silaturahmi kepada tokoh-tokoh
masyarakat sehingga keluhan-keluhan yang ada di masyarakat tidak bisa tersalurkan.
Pada kesempatan tersebut H.Ido Garnida menyampaikan keluhan masyarakat di wilayah Kecamatan Bojongpicung tentang semakin rusaknya infrastruktur jalan yang menghubungkan Bojongpicung dengan Kecamatan Ciranjang yang merupakan jalan utama perekonomian menuju ke Cianjur Kota.
Wilman Singawinata yang berasal dari Daerah Pemilihan Dua yang meliputi Kecamatan Bojongpicung,Haurwangi,Ciranjang,Mande,Sukaluyu dan Karangtengah ini dalam silaturahmi kali ini di dampingi oleh Ketua Zonda Dua Cecep Sapari,SPd dan Ketua DPC Bojongpicung Saepudin Nata.(aus)