Selasa, 09 Agustus 2011

Teguh Agung : Ramadhan Momentum Kebangkitan

"Setelah kita bertarung di Pemilukada Cianjur dengan hasil yang kurang memuaskan, sekarang saatnya buat kita bangkit menatap kedepan. Bagi Kita tidak istilah kalah dalam berdakwah hanya saatnya yang belum tepat buat kita meraih kemenangan. Banyak yang telah kita lakukan dalam menata Organisasi, baik struktur maupun infrastruktur. Salah satunya yaitu dengan telah tersedianya kantor DPD yang lebih tertata dan nyaman sebagai  tempat  para pengurus dan kader untuk beraktifitas." demikian salah satu kata sambutan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cianjur dalam acara Ifthor Jama'i yang diselenggarakan pada hari Ahad (7/8) di Rumah Makan Rindu Alam 3 Cianjur.

"Ramadhan adalah momentum kita untuk bangkit, berkarya dan bekerja untuk cianjur yang lebih baik" pungkasnya yang disambut dengan Takbir para kader.
Hadir pada kesempatan tersebut Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI Daerah Pemilihan Kabupaten Cianjur, H. Ecky Awal Muharram,S.Ak , Ketua Daerah Dakwah 3 DPW PKS Jabar Ustadz Dedi Arroza dan Anggota DPD-RI Ustadz Amang Safrudin,Lc.