Rabu, 22 Juni 2011

10 SIKAP POLITIK PKS CIANJUR

SIKAP POLITIK PKS KABUPATEN CIANJUR
PERIODE 2010 – 2015
HASIL MUSYAWARAH DAERAH KE 2

1. PKS Cianjur mendorong Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk mereformasi birokrasi, membersihkan praktek Kolusi-Korupsi-Nepotisme (KKN) serta profesionalisasi dan proporsionalisasi proses rotasi mutasi birokrasi.
2. PKS Cianjur mendukung revitalisasi program ”GERBANG MARHAMAH”.
3. PKS Cianjur menolak praktik-praktik yang dapat mencederai demokrasi dalam penyelenggaraan pemilukada seperti money politic, black campaign, perilaku anarkis, penyalahgunaan wewenang, intimidasi, dan manipulasi.
4. PKS Cianjur akan terus memperjuangkan kesejahteraan petani, nelayan, buruh dan pelaku usaha kecil, serta menumbuhkan iklim investasi yang kondusif bagi investor, agar tercipta lapangan pekerjaan lebih luas.
5. PKS Cianjur mendukung penguatan peran perempuan dalam pembangunan melalui peningkatan ketahanan keluarga, serta melakukan advokasi dalam permasalahan Tenaga Kerja Wanita (TKW), trafficking, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).
6. PKS Cianjur menghormati keragaman budaya yang bernilai positif dan mengembangkan budaya lokal Ngaos, Mamaos, Maenpo bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat.
7. PKS Cianjur turut prihatin terhadap berbagai musibah yang terjadi di tanah air dan menolak segala bentuk perusakan lingkungan hidup.
8. PKS Cianjur menghimbau Pemerintah Kabupaten Cianjur melakukan pemerataan Infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur.
9. PKS Cianjur mendesak Pemerintahan Kabupaten Cianjur memperbaiki Manajemen Keuangan Daerah yang terencana, profesional dan transparan.
10. PKS Cianjur mendorong perbaikan kualitas pelayanan Publik, terutama di bidang Kesehatan, dan Pendidikan bagi masyarakat